Kamis, 18 Februari 2010

LPJ HMI KPP

LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN

BIDANG KEKARYAAN DAN PENGEMBANGAN PROFESI

HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM

CABANG PONOROGO KOMISARIAT SYARI’AH STAIN PONOROGO


A. PENDAHULUAN

Segala puji dan syukur hanya bagi Alloh SWT, karena atas rahmatnya kita sampai saat ini masih di beri nikmat iman, nikmat islam dan nikmat kesehatan sehingga kita dapat bersatu dalam iman, ukhuwah dan mensyiarkan islam sebagai agama yang haq di sisi-Nya. Sebagai hamba dan makluk-Nya kita memohon ampunan atas segala kekhilafan dan dosa-dosa yang telah kita perbuat selama ini.

Sholawat serta salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita Rosululloh Muhammad SAW. Seorang pemimpin sejati yang agung, qudwah kita dalam menempuh kehidupan di dunia ini. Tidak alasan bagi kita untuk tidak menjdikannya suri tauladan dalam menapaki hidup ini dan kita berharap bisa menyertai beliau di surga kelak. Amien.

Kami bidang kekaryaan dan pengembangan profesi akan menyampaikan laporan pelaksanaan program kerja kami selama satu periode kepengurusan.

B KONDISI OBYEKTIF

1. Kondisi Internal

a) kurangnya koordinasi dengan anggota bidang.

b) Degradasi spirit.

c) kurangnya komunikasi dengan bidang lain.

2. Kondisi Eksternal

a) degradasi spirit dalam kancah local.

b) kurangnya kesadaran untuk bersikap dewasa

c) kurangnya komunikasi antar pengurus.

C. REALISASI PROGRAM KERJA

Pembuatan mading HMI komisariat syari’ah dan aktifasinya (terealisasi)

Kajian jurnalistik (tidak terealisasi)

Pembuatan buletin (tidak terealisasi)

Sima’an Al-Qur’an (semi terealissi)

D. SARAN DAN PROYEKSI

Kami berharap kepengurusan yang akan datang akan lebih baik, memanfaatkan segala keterbatasan pada dirinya menjadi potensi kemanfaatan umat, sehingga tercapai tujuan organisasi kita untuk menciptakan kader-kader yang baerkualitas.

E. PENUTUP

Demikianlah LPJ ini kami sampaikan dengan segala keterbatasan kami, kami memohon ampun kepada Alloh SWT atas kekhilfan kami sebagai hamba yang dhoif dan memohon maaf sebesar-besarnya kepada pemberi amanat dan kepada teman-teman semuanya. Ucapan terima kasih yang tak terkira kepada semua pihak yang telah memantu dan mendukung kami. Semoga setitik amal kebaikan kita diterima di sii-Nya.

Wa Allahu A’lamu

1 komentar: